Autobiografi Maria saputri

 Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita di blog ini, siapa  tahu kakak semua ingin mengenal saya lebih dalam lagi. Untuk mempersingkat waktu kita mulai dari saya lahir


Nama saya Maria saputri, saya lahir di Sukabumi pada tanggal 07, Agustus, 2008. Sejak kecil hingga saat ini saya tinggal di Sukabumi bersama kedua orang tua saya. Saya anak ke tiga dari dua bersaudara. Kaka saya yang perempuan bernama umi Saputri dan yang laki' bernama triimanuel. Saya lahir dari pasangan bpk parimun dan ibu pasiem.


Maria adalah nama panggilan akrab saya. Saya lahir dari keluarga sederhana, ayah saya seorang petani/pekebun dan ibu saya seorang ibu rumah tangga. Sejak kecil saya selalu di ajarkan untuk selalu jujur dan baik terhadap siapapun.


Di usia saya yg ke 7 THN, saya mulai mengenyam pendidikan di SDN Citangkil, Tegal panjang pada tahun 2015. Dan saya lulus SD pada tahun 2021, selanjutnya saya sekolah di SMPN negeri 2 ciracap, di gunung batu. Dan saya sekarang duduk di bangku pendidikan kelas IX. di SMP kelas VII saya mulai mengikuti ekstrakulikuler volley ball, dan di kelas VIII sampai Kelas IX saya juga mengikuti ekstrakulikuler paskibra angkatan 2022/2023.


Dan di tahun 2024 ini tim volley bal Scada mampu membawa pulang 2 piala dari SMK bina bangsa dan dari tarkam Barca cup. Disitu saya senang sekali bisa mengharumkan nama baik sekolah SMPN negeri 2 ciracap, semoga kedepannya bisa makin lebih baik lagi..








Cita' saya ingin menjadi polwan/polisi wanita, saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya, dan Saya ingin membuktikan kepada orang tua saya, bahwa saya mampu mencapai cita' saya.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liputan (Maria saputri) Proses Pemungutan Suara Pemilihan Umum Di (TPS NO 02) Kampung (sukarata) Desa (Sidamulya)